Senin, 26 Maret 2012

kata

Tak pernah merasa apa yang sebenarnya ada.
Tapi kadang orang yang merasa apa yang tak ada itu sangat nyata!

Ternyata aku ta pernah memikirkan bagaimana orang lain memperalakukanku,
tapi aku justru berfikir bagaimana aku memperlakukan mereka,
Mungkin itu kunci untuk tidak sakit hati saat kita dikecewakan,
yaitu untuk tidak memikirkan apa yang seharusnya kita dapatkan,
dan sebaliknya, kita seharusnya memikirkan apa yang sudah kita berikan,
Tapi jangan berfikir bahwa apa yang kita berikan itu lebih banyak dari apa yang kita terima,,,,

Seakan aku tertusuk duri yang sangat tajam,
hingga aku merasa aku akan sekarat dan tak berdaya,
Tapi aku salah ketika aku tidak bisa begitu saja pergi memikirkan orang lain yang saat ini membutuhkan aku,
tidak bisa begitu,
tidak bisa,
Dan akhirnya masalah itu pergi tanpa aku sadari,
ow ya ternyata kenyataannya aku tak pernah merasakan yang nyata,
Tapi aku merasakan kebohongan hati sang penguasa raga semata

Marah and marah lagi,
aku bosan dengan kondisi ini,
rasanya aku ingin pergi,
Dari kehidupan yang tak aku sangka telah beribah,
Ingin cepat melupakan,
Berurusan sama makhluk yang tak berdosa tapi menyakiti hati,
Aku tahu mereka tidak bersalahtapi mungkin karena akulah yang terlalu salah untuk menerima kebenaran yang mereka anggap benar itu,
Ya aku salah,
Tapi kenapa kebenaran yang sesungguhnya tak segera muncul?????
Aku ingin mengadu pada Tuhan tapi aku masih jauh,
Aku ingin mendekat tapi tak bisa mendekati,
Aku ingin lupa tapi tak bisa melupakan!
ow aku sungguh tak mengerti jalan hidupku,
Kenapa Tuhan tak segera menunjukan cahaya hidup yang sebenarnya agar semuanya damai!!!

Seakan aku terjerat dalam jaring laba-laba,
Aku merasa tak bisa pergi,
Walau sebenarnya wajar untuk kupu-kupu yang punya kesempatan terbang bebas karena membuat perjanjian palsu,
Tapi aku tidak bisa karena perjanjianku adalah perjanjian sejati dari hati,
Aku merasa hilang seakan semua tidak bisa kembali lagi,
tapi ternayata semua salah,
Belum ada setengah jam aku memohon pada laba-laba untuk membuat aku kembali ke dalam jeratan,
Laba-laba sudah membuat aku kembali dalam jeratannya.
oh it's impossible!
But i am believe of God!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar