Jumat, 13 April 2012

Ungkapan untuk sebuah jawaban yang tak terduga

kupelajari hari ini, tentang sesuatu yang membuat aku terkejut dan tak bisa mengontrol lagi apa yang aku pikirkan,
tapi ini benar terjadi,
hari ini,
di tempat yang sesungguhnya tak ku inginkan untuk ada kenangan buruk,
tapi tentu semuanya takkan mampu aku kendalikan dengan hati dan pikiranku,
aku mencoba untuk bertahan dan bertahan,
tapi hatiku tak dapat menahan rasa yang membuat tubuhku gemetar dan tak dapat aku kontrol seperti ini,,,
rasanya aku ingin berteriak sekeras mungkin tapi tak mungkin aku lakukan karena aku didekat orang-orang yang akan menyadari semua perasaan yang aku rasakan saat ini,
ya dan kini aku kan berteriak aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..........................................
walaupu rasanya hatiku tak lega tapi setidaknya aku dapat mngungkapkannya,
untuk sebuah komputer yang tak dapat menjawab apalagi memberi saran kepadaku,,,,,
tadinya sieh aku ingin bercerita kepeda temanku,,,emm tepatnya sieh sahabat,,,
tapi hari ini dia tidak ada di rumah,,,,
ya seperti biasa aku sendiri lagi-lagi dan lagi,,,,
tapi kan ku coba untuk jadi dewasa seperti kata seseorang!!!
dan kini yang aku pikirkan adalah aku harus bagaimana untuk mengubah hidupku lagi????
dan seperti apa???
aku bener-bener bingung karena mereka bilang gue yang kemarin bikin mereka ilfil,,n gua yang kemarin pantas untuk di katain,,
dan yang terakhir gw yang kemarin pantas untuk di tindas dan tak di hargain!!!!!!
tolong deah gue butuh jawaban??????

1 komentar:

  1. happyluke - THTopBet
    Enjoy the best of live betting in online sports betting! Enjoy dafabet great odds, high limits bk8 and more for top online bookmakers! The happyluke world's biggest online betting

    BalasHapus